Euro 2024 CR7 The Goat


Slot Gacor 20242024/04/06 09:28
Follow

Ratubetwinblogspot.com- Cristiano Ronaldo menjadi manusia paling langka di Eropa usai membawa timnas Portugal lolos ke putaran final Euro 2024. Timnas Portugal akhirnya memastikan diri lolos ke putaran final Euro 2024 di Jerman.

Euro 2024 CR7 The Goat

Kepastian tersebut didapatkan setelah timnas Portugal memenangkan duel melawan Slowakia pada matchday ke-7 Grup J Kualifikasi Euro 2024.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Dragao, Jumat (13/10/2023) atau Sabtu dini hari WIB, pasukan Roberto Martinez menundukkan Slowakia lewat skor ketat 3-2.

Bintang kemenangan Portugal tak lain adalah sang kapten, Cristiano Ronaldo, yang mengukir brace.

Bagi Cristiano Ronaldo, brace yang bersarang ke gawang Slowakia menjadi gol ke-124 dan 125 untuk Selecao das Quinas di level internasional.

Portugal sendiri memecah kebuntuan pada menit ke-18 melalui gol dari Goncalo Ramos.

Sebelas menit berselang Ronaldo mencetak gol pertamanya guna menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0.

Cristiano Ronaldo memang sudah berusia 38 tahun. Namun, sosok berjulukan CR7 itu masih percaya diri dengan kemampuannya.

Beberapa kali Cristiano Ronaldo juga mampu membuktikan ia masih bisa bersaing di level tertinggi. Terbaru, eks pemain Juventus itu menjadi tulang punggung Portugal yang memastikan lolos ke Euro 2024.

Cristiano Ronaldo pun berharap ia bisa tampil di Euro 2024 bersama Timnas Portugal. Pemain milik Al Nassr itu berharap bisa fit dan tidak cedera saat ajang itu dilaksanakan musim panas mendatang.

"Saya harap saya bisa tampil di Euro 2024 karena masih banyak waktu tersisa. Saya harap saya tidak mengalami masalah atau cedera apa pun, saya berharap bisa bermain," katanya kepada wartawan dilansir dari Goal.

Karier Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal sangat luar biasa. Di usianya yang sudah 38 tahun, ia masih mampu menjadi andalan utama.

Bahkan, Ronaldo menjadi satu-satunya pemain Portugal yang mampu meraih 202 caps. Selain itu, Ronaldo juga sudah mencetak 125 gol.

Share - Euro 2024 CR7 The Goat

Support this user by sending bitcoin - Learn more

Follow

0 comments

Be the first to comment!

This post is waiting for your feedback.
Share your thoughts and join the conversation.