Toko Bunga Jalan Suryalaya Bandung | Free Ongkir | Terdekat - Terlengkap


Adias Florist Bandung2024/02/13 06:25
Follow

Toko Bunga Jalan Suryalaya Bandung Solusi pesan bunga dan kirim bunga untuk segala acara✅Desain terbaru warna serta jenis bunga bisa di Kustom✅ Tersedia karangan bunga papan ucapan, buket bunga, standing flower dan anggrek bulan✅ Layanan siap kirim✅Pesan online buka 24Jam✅ Free Ongkir✅Terdekat & terlengkap

Toko Bunga Jalan Suryalaya Bandung | Free Ongkir | Terdekat - Terlengkap


Toko Bunga Murah Jalan Suryalaya Bandung

Terdekat, Florist Online Buka 24 Jam :

⬇️⬇️⬇️

WHATSAPP 081214592237

Toko Bunga Murah Suryalaya menjual berbagai jenis rangkaian bunga untuk melengkapi perayaan acara spesial Anda. Saat istimewa seperti ulang tahun, anniversary, pernikahan, lamaran, Wisuda, Natal, dan lainnya akan terasa lebih bermakna dengan hadiah karangan bunga. Tidak perlu sibuk mendatangi toko bunga di area Jalan Suryalaya.Untuk memilih rangkaian bunga yang cocok menjadi hadiah untuk teman . Cukup kunjungi website toko Florist Suryalaya Adias Florist Indonesia via online dan pilih macam karangan bunga yang sesuai dengan ke Butuhan Anda.


Toko Bunga Murah Suryalaya


Bunga Kenanga

Odorata kenanga merupakan bunga yang sering dijadikan bunga tabur untuk pemakaman. Bunga dengan ciri khas warna hijau kekuningan ini memiliki wangi harum yang khas. Bunga Kenanga berbentuk seperti bintang dengan panjang sekitar tiap helai kelopak sekitar 5 sentimeter. Pohon dari bunga ini mampu tumbuh hingga 12 meter dan batang kayunya yang keras dapat dimanfaatkan sebagai bahan peredam suara.


Bunga Mawar

Dikenal sebagai simbol sebagai cinta dan kasih sayang. Namun, arti bunga mawar ini bisa berbeda, tergantung pada warna dan budaya. Salah satunya, mawar kuning dikaitkan dengan persahabatan, kegembiraan, kehangatan, perhatian, penghargaan, dan kenangan sehingga cocok diberikan kepada sahabat atau teman.


Bunga Poppy

Merupakan salah satu bunga herbal di mana bijinya merupakan cikal bakal dari obat-obatan candu seperti morfin. Meskipun begitu, tidak semua jenis bunga poppy menghasilkan racun. Bunga ini memiliki ciri berbatang tipis dengan rambut halus berubah seluruh batang. Sementara itu bunganya terdiri dari beberapa helai yang membentuk mangkuk dengan corak hitam di bagian tengah. Warna bunga ini sendiri terdiri dari merah, jingga dan juga putih.


Bunga geranium

Bunga bernama geranium adalah jenis bunga yang sudah terkenal memiliki kemampuan dalam mengusir nyamuk. Berasal dari Afrika ini juga memiliki wangi yang harum sehingga dapat di jadikan bahan dalam membuat parfum. Tumbuhan yang masuk dalam kategori semak ini, sangat cocok ditanam dalam pot dan disusun di sepanjang pekarangan rumah. Warna dari bunga geranium sendiri merupakan gradasi antara putih, ungu, merah, dan merah muda. Kebanyakan bunga ini akan tumbuh pada musim panas, meskipun beberapa varietas tumbuh pada musim semi dan gugur.


Bunga Gerbera

Bunga jenis ini merupakan salah satu jenis tanaman yang sangat populer di gunakan sebagai dekorasi pernikahan. Warnanya yang cerah seperti kuning, merah, putih, dan merah muda, membuat bunga ini mampu memberikan kesan hidup pada ruangan. Dengan batang yang panjang, bunga gerbera juga sangat cocok diberikan sebagai karangan bunga untuk orang terkasih di momen penting seperti wisuda, ulang tahun, hingga valentine.


Bunga Lantana

Merupakan bunga yang termasuk dalam keluarga verbena, verbenaceae dan berasal dari Amerika. Bunga ini memiliki bentuk yang cantik dengan ciri khas bunga kecil berwarna gradasi/campuran. Dalam satu tangkai tanaman ini dapat terdiri dari puluhan bunga kecil yang akan membentuk bulat. Satu tangkai juga dapat terdiri dari dua warna yang berbeda seperti merah muda dan campuran putih serta kuning.


Buket Bunga Suralaya

Buket bunga banyak di pilih para laki-laki untuk ungkapan rasa cinta untuk pasangannya. Tak cuma itu, rangkaian jenis ini juga di gemari sebagai hadiah ungkapan terima kasih, selamat, dan lainnya. Tak heran buket bunga menjadi salah satu tipe rangkaian bunga yang di sukai sepanjang zaman . Hampir semua jenis bunga dapat di rangkai menjadi buket bunga yang cantik, termasuk mawar, lily, tulip, gerbera, anyelir, dan lainnya.


Toko Bunga Murah Suryalaya


Jual Rose Box Suryalaya

Rose box ialah tren baru karangan bunga. Rose box biasanya terdiri dari berbagai tangkai mawar bunga spesial yang di masukan dalam kotak cantik. Macam hadiah bunga ini mungkin akan memberikan kejutan lebih bagi penerima karena box mewahnya terlihat seperti kotak hadiah biasa. Saat di buka dan ternyata terdapat sejumlah bunga mawar di dalamnya, Kotak Mawar bisa menjadi sebuah hadiah yang tak mudah terlupakan.


Standing Flower Suryalaya

Standing flower merupakan suatu rangkaian yang terdiri dari bunga bunga cantik yang mempunyai fungsi amat beraneka ragam antara lain merupakan selaku cinderamata kemudian selaku sarana dari perwakilan atas kehadiran pada acara penting semacam pernikahan, peresmian perusahaan, grand opening usaha semacam cafe, resto, serta lain sebagainya


Toko Bunga Murah Suryalaya


Jual Artificial Flower di Suryalaya

Artificial flower dapat menjadi pilihan kado yang menarik. Tak seperti bunga segar yang akan layu, Artificial flower yang umumnya terbuat dari bahan plastik atau kertas , tidak pernah bisa layu. Hingga, macam karangan bunga ini bisa di gunakan untuk hiasan ruangan sepanjang musim. Tetapi, tentu saja Bunga tiruan tak memiliki kecantikan dan aroma yang sama dengan bunga aslinya. Sejak dulu, kembang sudah di jadikan sebagai ucapan pelbagai perasaan untuk orang-orang tercinta . Mengucapkan selamat, kerinduan bahkan permintaan maaf menjadi lebih sempurna bila di berikan dengan karangan bunga fresh dan indah . Untuk itu kami memastikan setiap potongan bunga memenuhi standar dan kualitas terbaik.


Toko Bunga Murah Suryalaya

Adias Florist Indonesia menyediakan berbagai jenis kembang dalam beragam jenis karangan bunga, mulai dari buket bunga , papan bunga, bunga meja , dan banyak lagi dengan harga termurah Toko bunga Adias Florist Indonesia juga

menjangkau area-area terdekat lokasi Anda

Share - Toko Bunga Jalan Suryalaya Bandung | Free Ongkir | Terdekat - Terlengkap

Support this user by sending bitcoin - Learn more

0 comments

Be the first to comment!

This post is waiting for your feedback.
Share your thoughts and join the conversation.