0822•4111•9464 √ Jual Obat Aborsi { CYTOTEC} MATARAM | KLINIK Penjual Obat Pelancar HAID


Cytotec2024/01/27 22:22
Follow
0822•4111•9464 √ Jual Obat Aborsi { CYTOTEC} MATARAM | KLINIK Penjual Obat Pelancar HAID

BOLMOND SHOOP


WA 0822 4111 9464

WA 0822 4111 9464

WA 0822 4111 9464


Selamat Datang Di BOLMOND SHOOP Penjualan obat aborsi Misoprostrol, Cytotec, dan Mifepristone Asli di Indonesia, Kami Adalah Penjual Cytotec Yang Sangat Terpercaya Untuk Membantu Masalah Penggugur Kandungan Dengan Produk Unggulan Kami Yaitu Obat Misoprostrol, Cytotec, dan Mifepristone Asli.




TENTANG CYTOTEC MISOPROSTOL


Cytotec Misoprostol cara yang digunakan untuk menggugurkan kandungan ketika tes mengungkapkan bahwa janin abnormal. Obat Misoprostol Cytotec sangat dianjurkan bila kesehatan ibu beresiko. Cytotec misoprostol dan Mifeprestone Miferex dan mifegen lebih manjur dari obat telat bulan tradisional Saya menjual Cytotec yang sering disebut dengan nama obat aborsi, yang saya jual adalah Misoprotol Cytotec dari Pfizer Australia, Misoprostol Cytotec adalah obat paling ampuh untuk menggugurkan kandungan anda.


BAGAIMANA CARA KERJA OBAT ABORSI


Ada obat tertentu yang dapat digunakan obat aborsi bayar di tempat untuk memfasilitasi aborsi medis. Contohnya adalah:

Mifepristone – Sering dijuluki sebagai pil aborsi, dan juga diidentifikasi sebagai RU 486, obat ini adalah salah satu dari dua obat yang digunakan di klinik aborsi. Obat ini bekerja dengan menghalangi produksi dan efek dari hormon progesteron, yang berfungsi untuk menstabilkan dinding rahim. Setelah progesteron terhambat, lapisan rahim akan rusak dan rahim tidak akan dapat mendukung kehamilan dan hasilnya janin akan keluar.


REAKSI ABORSI SETELAH PEMAKAIAN OBAT CYTOTEC


Pada proses pengguguran terjadi atau berlanjut, maka pendarahan dan kram perut akan terjadi seperti hal nya anda pertama waktu rasakan datang bulan, Pendarahan yang terjadi berupa darah yang keluar dengan kuantitas darah yang banyak dan bergumpal ataupun kehitaman, darah yang keluar itulah efek dari kerja obat cytotec. paling lama dalam 12 jam janin yang ada dalam rahim akan ikut keluar. Setelah itu, efek cytotec yakni timbulnya demam badan terasa lemah dan lemas tapi itu masih dalam kewajaran Memang efek samping memakai obat cytotec seperti itu, tidaklah berbahaya tapi jangan khawatir karena itu semua hanyalah bersifat sesaat saja dan paling lama 24jam semuanya akan hilang.


Misoprostol – Obat ini lebih dikenal dengan nama merek, seperti Misotrol, Cytotec, dan Cyprostol. Tujuan dari obat sekunder ini adalah untuk mengosongkan rahim sepenuhnya dengan merangsang kontraksi. Studi menunjukkan bahwa di sekitar 90% kasus, menggunakan misoprostol saja berhasil mengakhiri kehamilan. Namun prosedur yang ditentukan dan dilakukan melalui layanan aborsi yang aman dan legal dengan pengawasan dokter adalah prosedur yang menggunakan dua obat terbaik yaitu Cytotec dan Mifepristone,


SAYA SIAP MEMBANTU ANDA DARI PROSES KEHAMILAN YANG TIDAK ANDA INGINKAN DENGAN ALASAN SEBAGAI BERIKUT :


KEHAMILAN YANG DI SEBABKAN KORBAN PERKOSAAN.

KEHAMILAN YANG TIDAK DAPAT DI TERUSKAN KARENA ALASAN MEDIS / ALASAN KESEHATAN.

KEHAMILAN DILUAR NIKAH DAN PACAR ANDA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

KEHAMILAN KARENA TIDAK INGIN MENAMBAH ANAK.

KEHAMILAN KARENA MASALAH USIA TERLALU MUDA / TUA.

BELUM INGIN HAMIL KARENA IKATAN DINAS / MENGEJAR KARIER.


Obat Aborsi yang saya jual original, bisa di cek feedback sy di laman testimoni, Di Mohon Hati-hati terhadap iklan obat aborsi yang menjerumuskan..!!! banyak situs – situs obat aborsi atau iklan iklan lain yang mengaku sebagai dokter ternyata gadungan..!!!!

LOGIKAnya DOKTER tidak akan Buka KLINIK ABORSI Pribadi dikarenakan aborsi masih dalam status ilegal. sedangkan status saya disini sbg Dokter yang akan membantu anda mendapatkan cytotec obat penggugur kandungan dengan sangat mudah (melalui sistim online) mulai dari obat serta cara pakai akan sy share, anda tinggal mempraktekkan nya saja, dan perlu di ketahui, anda bukanlah orang pertama dalam hal ini, anda bukan kelinci percobaan, sebelum anda sudah ribuan orang yg sudah sy bantu.


Misoprostol Cytotec akan membendung hormon yang di perlukan untuk mempertahankan kehamilan yaitu hormon progesterone, karena hormon ini di bendung, maka jalur kehamilan mulai membuka dan leher rahim menjadi melunak, sehingga mulai mengeluarkan darah yang merupakan tanda bahwa obat telah bekerja (maksimal 3 jam sejak obat diminum) darah inilah yang kemudian menjadi pertanda bahwa ada kontraksi di rahim kemudian dengan tambahan melakukan gerakan2 khusus akan lebih cepat memaksa janin / embrio itu untuk keluar.

Jika anda pernah mencoba obat aborsi lain namun gagal, maka inilah solusi terakhir terbaik bagi anda, karena cytotec sendiri adalah obat medis (aborsi medis) obat yang di gunakan untuk indikasi kedaruratan medis yang di deteksi sejak usia dini kehamilan, baik yang mengancam nyawa ibu/janin yang memang menderita penyakit genetik berat/cacat bawaan dan tdk dapat di perbaiki sehingga menyulitkan bayi tersebut untuk hidup di luar kandungan dan harus di keluarkan, dan obat cytotec penggugur kandungan ini juga di gunakan utk kehamilan akibat perkosaan yang dapat menyebabkan trauma psikologis bagi korban perkosaan tersebut.


BOLMOND SHOOP

WA 0822 4111 9464


Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Admin :

Contoh Pesan Obat Aborsi

Nama Lengka: Dewi Sinta

Alamat Lengkap : Jl. Pasir Putih Kel. Kosambi Tiga

Kode pos28284

No Handpone : 081xxxxx

Pesan : Obat Aborsi Usia 2 Bulan

Transfer: Telah Transfer Bank Mandiri Rp. 1.x00.000,-

Paket Pengiriman : Via J&T


AWAS HATI – HATI BANYAK PENIPUAN !!! CUMA DI SINI YANG ASLI 100% ORIGINAL ASLI

Share - 0822•4111•9464 √ Jual Obat Aborsi { CYTOTEC} MATARAM | KLINIK Penjual Obat Pelancar HAID

Support this user by sending bitcoin - Learn more

Follow

0 comments

Be the first to comment!

This post is waiting for your feedback.
Share your thoughts and join the conversation.