Game PS 2 Multiplayer Terbaik Cocok Dimainkan Disaat Gabut


Media4Sharing2024/01/08 05:07
Follow

Game PS 2 Multiplayer Terbaik Cocok Dimainkan Disaat Gabut

Manlight - PlayStation 2 (PS2) menjadi tonggak penting dalam industri game dengan fitur-fitur canggih dan perpustakaan game yang dianggap sebagai salah satu yang terbaik. Konsol Sony ini sukses besar dengan banyak ide inovatif, termasuk kemampuan multiplayer. Meskipun PS2 pada umumnya hanya mendukung dua pemain, kehadiran multitap dari Sony memungkinkan lebih banyak orang bergabung dalam aksi multiplayer. 

Game PS 2 Multiplayer Terbaik

Berikut adalah beberapa game PS2 multiplayer terbaik yang mungkin tidak banyak diketahui oleh gamer rata-rata. Baca Juga : Game PS2 Terbaik.

Shrek 2

Meskipun bukan masterpiece, game 4 pemain PS2 ini menawarkan kesenangan bermain yang sederhana dan menyenangkan untuk dimainkan bersama kelompok.

WWE SmackDown! Here Comes The Pain

Game wrestling klasik ini tetap seru dimainkan hingga enam orang dengan pilihan karakter ikonik dari WWE.

Crash Nitro Kart

Meskipun tidak sehebat Crash Team Racing, game ini masih menjadi pilihan yang fantastis untuk balapan kart bersama teman-teman, termasuk mode Battle yang kembali dari klasik PS1.

Tiger Woods PGA Tour 2003

Game golf tertinggi di Metacritic ini memungkinkan hingga empat pemain bersaing dalam berbagai mode permainan, dengan beberapa mode multiplayer dapat dimainkan dengan bergantian menggunakan satu kontroler.

Buzz!: The Mega Quiz

Buzz! Buzzer adalah inovasi sukses pada PS2, dan game ini, pemenang BAFTA 2006 untuk Casual and Social Game, menyediakan pengalaman kuis multiplayer yang menghibur.

Rock Band 2

Mengambil permainan band ke level berikutnya, Rock Band 2 memungkinkan empat pemain untuk tampil bersama dengan kontroler drum, gitar utama, dan gitar bass.

FIFA 2003

FIFA 2003 adalah entri terkuat dalam seri FIFA pada era PS2, memungkinkan hingga delapan pemain untuk bersaing secara bersamaan dalam pertandingan seru.

Mystic Heroes

Game aksi dari Koei ini menghadirkan empat pemain multiplayer dengan mode co-op, menawarkan pengalaman bermain bersama dalam dunia sihir dan sulap.

Micro Machines V4

Dengan trek kreatif dan serangan kecil-kecilan, Micro Machines V4 memungkinkan empat pemain untuk balapan, meskipun tanpa opsi layar terbagi.

Rayman Arena

Sebagai spin-off dari seri utama, Rayman Arena menawarkan empat pemain mode pertempuran dan balapan kaki yang menambah variasi pada judul tersebut.

Project Eden

Meskipun sering terlupakan, game ini memberikan pengalaman co-op yang mendalam ketika empat pemain bekerja sama sebagai tim untuk menyelesaikan teka-teki.

Quake 3: Revolution

Sebagai perwujudan dari serangkaian shooter PC yang fenomenal, Quake 3: Revolution memberikan pengalaman frag empat pemain tanpa kompromi.

Twisted Metal: Black

Seri balapan berbasis penghancuran ini mendukung empat pemain, dengan pembaruan online yang lebih menekankan pengalaman multiplayer.

007: Nightfire

Membawa warisan multiplayer GoldenEye 007 di N64, 007: Nightfire menyuguhkan pengalaman memburu mata-mata dengan empat pemain dan penambahan bot AI.

Tekken Tag Tournament

Meskipun hanya memungkinkan dua karakter dalam satu pertandingan, aspek "tag" memungkinkan empat pemain untuk bertarung dalam format dua lawan dua.

Gauntlet Dark Legacy

Melanjutkan warisan Gauntlet Legends, Dark Legacy menghadirkan empat pemain untuk bersama-sama menghancurkan musuh dalam game aksi fantasi.

TimeSplitters 2

Menghadirkan aksi tembak-menembak yang seru, TimeSplitters 2 tidak hanya mendukung multiplayer empat pemain dengan multitap, tetapi bahkan bisa menjadi pertandingan 16 pemain dengan aksesori sistem link.

Grand Theft Auto: San Andreas (2004)

Game open-world ini memungkinkan hingga dua pemain untuk menjelajahi dunia kriminal San Andreas bersama-sama, memberikan pengalaman kehidupan gangster yang intens. Baca juga GTA San Andreas Gratis & Rumus Gta San Andreas.

Champions of Norrath: Realms of EverQuest (2004)

Dengan dukungan hingga empat pemain secara online, game ini mengajak pemain untuk berpetualang bersama atau bertarung satu sama lain dalam dunia fantasi.

The Warriors (2005)

Berdasarkan film tahun 1979, The Warriors memungkinkan pemain untuk bergabung dalam pertarungan geng, merampok, dan menyelesaikan misi dalam pengalaman multiplayer yang seru.

Guitar Hero II (2006)

Game bermain gitar yang ikonik ini memungkinkan pemain untuk membentuk band dalam mode multiplayer, membawa pengalaman bermain musik ke tingkat baru.



Dengan daftar ini, pemain dapat kembali menikmati kenangan permainan multiplayer yang seru di PlayStation 2.



Share - Game PS 2 Multiplayer Terbaik Cocok Dimainkan Disaat Gabut

Support this user by sending bitcoin - Learn more

Follow

0 comments

Be the first to comment!

This post is waiting for your feedback.
Share your thoughts and join the conversation.