Cultural Opinion: Riverside Philosophy


Nameless2022/02/09 04:52
Follow

Riverside Philosophy is we all

Cultural Opinion: Riverside Philosophy

Cultural Opinion: Riverside Philosophy

Friend of culture, if you want to be honest just once in this life, we must have felt that whatever we have is always less good than what others have. Both the problem of the house and its furniture, the problem of work or to the problem of women. There is a saying "the grass in the neighbor's yard is greener than the grass at home"

Sahabat budaya, untuk ini ada filosofi tebing sungai. Mungkin kita pernah berada ditepi mancing, dalam kondisi duduk mancing di salah satu sisi tebing sungai kita pasti sudah memperhatikan tebing yang menghadap kita, saat pandangan kita melihat ke seberang tebing, pikiran kita mulai menerjemahkan apa yang kita lihat dan apa yang kita lihat. . menurut pandangan kami tebing di seberang lebih untuk memancing, bagus untuk memancing, sampai sungai di seberang, dalam pandangan kami tidak ada celah dan sangat bagus untuk membandingkan dengan tebing kami duduk di. Saat itulah kami mulai mencari cara untuk menyeberangi sungai, tetapi begitu kami sampai di seberang sungai, yang kami dapatkan adalah tebing sungai di seberang kami tidak lebih baik dari tebing tempat kami duduk.

Kenapa begitu? Karena saat itu kita telah ditipu oleh ilusi optik, yang kita lihat sebenarnya berada di atas cahaya yang bermain dalam pikiran kita dan mengendap harapan, saat itulah mata kita berperan dalam mengkonfirmasi isi pikiran kita, membuat apa yang kita inginkan seperti yang kita inginkan. kita ketika pada kenyataannya ada perbedaan antara visi dan kenyataan.

Artinya, kita terlalu menerjemahkan segala sesuatu hanya dengan indera penglihatan, tanpa kita melibatkan indera lain dan satu kata lagi yang lengkap dalam diri kita, yaitu hati. Filosofi tebing sungai menjawab semua pertanyaan di benak kita. Tanpa disadari, kita yang berada di satu sisi tebing sungai selalu melihat ke sisi lain tebing sungai, akhirnya membuat kita terjebak dengan pikiran dan pandangan kita sendiri sebagai salah satu tebing sungai.


Author Is, novelis online dan pendiri sekolah menulis online RSC. Untuk lebih banyak artikel oleh penulis, silakan kunjungi situs pribadi penulis di Tips Menulis Novel . www.bimakai.xyz

Share - Cultural Opinion: Riverside Philosophy

Support this user by sending bitcoin - Learn more

Follow

0 comments

Be the first to comment!

This post is waiting for your feedback.
Share your thoughts and join the conversation.